Eksplor Tempat Wisata di Lembang

ipospedia.comJika Anda sedang bingung mencari-cari tempat wisata mana yang bisa Anda kunjungi untuk dijadikan sebagai tempat wisata berlibur nanti, Anda harus memastikan terlebih dahulu tempat wisata seperti apa yang ingin Anda kunjungi. Apakah Anda menginginkan tempat wisata alam, edukasi, sejarah, budaya, atau sekedar tempat untuk menikmati indahnya alam saja? Jika Anda sedang mencari tempat wisata alam yang menawarkan berjuta indah dan hijaunya pemandangan yang akan membuat Anda merasa lebih rileks dan nyaman, maka Anda bisa mempertimbangkan tempat wisata alam di Lembang. Menurut situs wisata terpercaya, Lembang merupakan tempat yang bagus untuk dijadikan tempat berlibur karena letak geografisnya yang berada di pegunungan yang tentunya menawarkan iklim sejuk dibanding tempat yang lainnya.

Daftar Tempat Wisata di Lembang

Di Lembang, terdapat banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan tempat wisata mana yang Anda inginkan. Berikut ini daftar tempat wisata di Lembang menurut situs wisata terpercaya yang bisa Anda pilih: Pertama, jika Anda ingin mendapatkan pemandangan dan spot foto dengan latar belakang deretan pohon pinus yang hijau nan menyejukkan, Anda bisa mengunjungi tempat wisata De Ranch dan The Lodge Maribaya. Kedua, jika Anda suka melihat taman bunga yang indah dan menawan, Anda bisa mengunjungi Rainbow Garden dan Taman Begonia.

Ketiga, jika Anda pecinta film trilogi The Lord of The Rings, Anda bisa mengunjungi Farm House Lembang dan Grafika Cikole yang menyuguhkan Anda spot foto dengan latar belakang rumah hobit yang terinspirasi dari film tersebut. Keempat, jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata kuliner, ada satu tempat wisata kuliner unik di Lembang yang bisa Anda kunjungi, yaitu tempat wisata pasar apung atau Floating Market. Disini, Anda akan menemukan penjual yang menjual berbagai macam jajanan khas sunda ataupun jajanan dari daerah lain di negeri ini maupun jajanan luar negeri. Anda tak perlu khawatir, seperti yang dilansir IposPedia.com mengenai rasa yang ditawarkan, karena memang tempat wisata kuliner inilah yang akan menggoda nafsu makan anda.

Related posts: