Download Film Terbaru- Despicable Me 3

download film terbaruPencinta film animasi atau kartun pasti sudah tidak asing lagi dengan film animasi Despicable Me yang sebelumnya telah sukses pada film animasi Despicable Me 1 & 2. Film animasi ini tidak hanya menarik di tonton anak-akan melainkan juga orang dewasa cukup seru dan menghibur. Tingkah konyol para Minion, Gru dan ketiga anak angkatnya. Film animasi ini juga cocok untuk ditonton bersama-sama anggota keluarga di waktu santai. Jika Anda belum berkesempatan menonton di bioskop karena banyaknya kesibukan tidak perlu khawatir karena Anda saat ini bisa dengan mudah melakukan download film terbaru ini di internet. Dengan begitu Anda dapat menyaksikan di rumah kapan saja. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan jalannya cerita di film animasi ini mari simak ulasannya berikut ini.

Download Film Terbaru- Despicable Me 3 Beserta Reviewnya

Download film terbaru, Minion si makhluk kuning selalu bertingkah polos dan kadang membuat orang yang menontonnya gemas sendiri. Pada film Despicable Me 3 mengisahkan tentang perjalanan yang berbeda dengan cerita pada sekuel sebelumnya. Gru dan Lucy istrinya sudah di pecat dari agen rahasia. Hal ini disebabkan oleh kegagalan mereka dalam menangkap penjahat bernama Balthazar Bratt yang dulunya adalah seorang bintang pada waktu masih kecil. Kesedihan Gru bertambah kembali ketika para Minion juga memilih meninggalkannya memulai kehidupan yang baru. Para Minion geram karena Gru sudah menjadi orang biak dan menolong banyak orang. Para Minion berharap agar Gru tetap menjadi seperti dahulu saat menjadi penjahat. Di saat inilah Gru menjadi hampir putus asa.

Gru menjadi bingung. Akankah ia menjadi penjahat kembali atau menjadi orang baik yang membantu banyak orang. Kehadiran saudara kembar Gru memberikan harapan baru yang lebih baik. Saudara kembar tersebut bernama Dru, setelah sekian lama tak bertemu, saudara kembar mengajak Gru mengunjungi rumahnya. Dru menceritakan jika sebenarnya keturunan dari keluarganya adalah penjahat. Saudara kembar Gru berusaha keras membujuk agar Gru tetap menjadi penjahat seperti keluarganya. Hal ini tentu membuat Gru kembali bingung akan berusaha menjadi orang baik atau penjahat. Itulah sedikit ulasannya Sobat. Jika ingin menontonnya jangan lupa download film terbaru film Despicable Me 3 ini ya. Sekian ulasan ini semoga bermanfaat.

Related posts: