Daftar Uber Surabaya Dan Persyaratannya

daftar uberIngin menjadi driver Uber cabang Surabaya? Jika Anda ingin menjadi salah satu driver Uber di Surabaya, tentunya Anda harus mengikuti tata cara daftar Uber Surabaya terlebih dahulu. Ya, di Indonesia, Uber memang sudah ada di berbagai kota besar. Surabaya menjadi salah satu kota di mana Anda bisa menemukan jasa Uber yang bisa melayani pelanggan. Selain bisa menggunakan jasa tersebut sebagai seorang pelanggan, Anda juga bisa mendaftar sebagai seorang driver Uber Surabaya dengan kendaraan yang Anda miliki. Lalu, apa yang Anda perlukan untuk mendaftarkan diri sebagai driver Uber Surabaya? Jika ingin informasi lebih lanjut, simak penjelasan berikut ini.

Daftar Uber Surabaya Dan Persyaratan Pendaftarannya

Jika Anda ingin mendaftar sebagai driver Uber, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan. Dokumen yang dibutuhkan adalah KTP dan juga SIM, sebagai identitas utama Anda saat bekerja. Selain itu, Anda juga perlu untuk memegang STNK dari kendaraan yang akan Anda gunakan. Sementara itu, akan lebih baik untuk memeriksa apakah kendaraan Anda sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh pihak Uber atau tidak. Jika kriteria yang dimiliki oleh motor Anda sudah sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh Uber, maka Anda bisa memulai proses daftar Uber Surabaya yang memang sudah Anda niatkan.

Untuk kriteria mobil, pastikan bahwa mobil Anda bisa dikatakan masih baru, atau maksimal dirilis pada tahun 2011 ke atas. Selain itu, Anda juga perlu untuk memiliki SIM mobil, atau lebih tepatnya SIM A, jika Anda ingin mendaftar sebagai driver Uber X dan SIM B jika Anda ingin mendaftar sebagai driver Uber Mobil. Sementara untuk motor, biasanya, ada batasan motor maksimal keluar pada tahun 2008 dan tentunya Anda juga harus memiliki SIM C sebelum mendaftarkan diri Anda sebagai bagian dari Uber motor. Lalu, jangan lupa memilih area Anda, yaitu area Surabaya, karena Anda mendaftar sebagai tim Uber Surabaya. Demikian itu tadi informasi tentang daftar Uber Surabaya untuk Anda.

Related posts: