Ciri Karpet First Class Original Buatan Malaysia

Karpet mobil Xpander dengan merk First Class sekarang ini memang sedang menjadi primadona. Pasalnya dalam karpet tersebut telah terkandung berbagai teknologi yang menjadikannya terlihat menawan dan juga bisa menumbuhkan kenyamanan bagi para penumpangnya dan sopirnya. Meskipun teknologi yang disematkan itu cukup beragam, akan tetapi harganya itu tidak terlalu mahal. Jika Anda gemar otomotif pasti akan berpendapat bahwa karpet First Class sangat murah, mengingat banyaknya teknologi terkini yang disematkannya. Namun karena sekarang karpet tersebut sudah semakin terkenal dan banyak peminatnya, ada beberapa toko yang menjual dengan kualitas abal-abal. Agar tak tertipu, berikut ada beberapa ciri karpet First Class yang original.

Karakteristik Karpet Mobil Xpander First Class Ori

Bagi yang baru akan membeli karpet mobil Xpander dengan merk First Class pasti membutuhkan informasi berikut ini. Pasalnya ada beberapa toko yang mulai menipu para pembelinya dengan menjual karpet First Class abal-abal. Langsung saja berikut karakteristik yang harus Anda ketahui:

  • Karpetnya tebal dan juga empuk

Berbeda dengan karpet kebanyakan, First Class ini akan memiliki permukaan keriting layaknya coil. Sehingga ketika diinjak pun rasanya akan sangat empuk. Dahulu karpet seperti ini hanya bisa ditemukan di mobil-mobil Eropa. Namun sekarang sudah bisa ditemukan di mobil Indonesia.

  • Anti alergi

Kebanyakan karpet mobil pasti akan terbuat dari bahan beludru ataupun karet. Hal tersebut membuat penampilan mobil tampak biasa saja. Namun dengan karpet First Class yang permukaannya keriting, akan menjadikan interiornya lebih menarik. Selain itu karpetnya juga anti alergi. Sehingga jika ada cairan yang tumpah dan itu berbau, karpet akan langsung kering karena terserap ke dasar karpet. Selain itu karpetnya juga bisa menjaga labirin agar tidak timbul kabut meskipun terparkir di area yang begitu panas.

  • Memiliki permukaan yang keriting

Kenyamanan karpet mobil Xpander merk First Class memang disebabkan karena beberapa hal, salah satunya karena permukaan yang keriting. Dengan permukaan yang seperti itu akan mempengaruhi kenyamanan setiap penumpangnya dan pengemudinya.

Related posts:

by