Cara Root Xiaomi Redmi 4A dan Note 4

Devs-room akan membagikan cara root Android smartphone Xiaomi Redmi Note 4A dan juga Xiaomi Redmi 4A. Secara umum untuk melakukan root Android kedua smartphone ini sama meskipun memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Untuk Xiaomi Redmi 4A ini dirilis pada tahun 2016 dengan ukuran layar 5 inci 720P IPS LCD, kemudian dengan pixel densitu of 294 PPI. Dengan utilizes 1.4 GHz quardcore CPU, Qualcomm Snapdragon 425, Adreno 308 GPU dan juga 2 GB untuk Ramnya. Kamera yang terdapat pada Xiaomi Redmi 4A ini 13 MP dan kamera depannya yang 5 MP, daya baterainya juga cukup mumpuni yaitu 3120 mAh, Redmi 4A ini membawa memori internal  16 GB serta microSD card slot. Sedangkan pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 memang mempunyai spesifikasi yang lebih atas dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4A, namun cara untuk root Android kedua jenis ini sama saja.

Cara Mudah Untuk Root Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Dan Xiaomi Redmi 4A

Root ini merupakan sebuah system account yang mempunyai sebuah kekuasaan yang absolut untuk bisa mengakses dan juga mengeksekusi semua command, file, system. dalam sebuah sistem operasi yang berbasis Linux. Devs-room membagikan cara untuk root smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4A dengan cara yang mudah yang Pada intinya root tersebut mempunyai akses yang tanpa batas yang bisa untuk menambah, menghapus, mengubah bahkan bisa juga merusak semua yang ada pada dalam sistem ponsel Anda. Dalam melakukan sebuah root pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dan pada Smartphone Xiaomi Redmi 4A sebenarnya sama saja serta sangat mudah. Persiapan awal yang perlu Anda lakukan saat akan melakukan root ponsel Anda ini maka terlebih dulu menginstal TWRP pada ponsel Anda dan juga download SuperSU.

Selanjutnya untuk cara root smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dan pada Smartphone Xiaomi Redmi 4A caranya cukup simple. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pindahkan SuperSU yang sudah Anda download ke dalam Micro SDCard, selanjutnya Anda bisa matikan Redmi 4A kemudian Anda tekan dan pendam volume UP + Power. Kemudian pada halaman awal TWRP pilih menu Instal kemudian Select Storage, lalu select Micro SDCard dan juga mencari SuperSU.zip dan kemudian Swipe to Confrime Flash. Kemudian setelah selesai proses instal maka clear dalvik cache dan cache dan reboot dan selesai. Demikian cara root smartphone Xiaomi Redmi Note4 dan Redmi 4A dari Devs-room dengan cara yang mudah dan simple.

Related posts:

by