Cara Menghilangkan Komedo Yang Memang Membandel

cara menghilangkan komedoKomedo merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu wajah. Mungkin bukan lebih ke penyakit, tetapi merupakan sebuah gangguan pada kulit. Tidak hanya kulit wajah saja tetapi kulit yang terdapat dalam tubuh kita bisa saja terkena gangguan seperti komedo. Komedo merupakan kotoran yang menempel pada pori-pori kulit dan akan membuat permukaan kulit menjadi tersumbat dengan terlihat adanya kotoran baik yang berwarna hitam maupun warna putih yang menempel dan berkoloni dalam kuit. Biasanya kulit yang paling rawan terkena komedo adalah kulit di bagian sela-sela hidung. Hal itu karena kulit wajah adalah kulit yang terkena langsung dengan udara dari luar dan bagian sela-sela hidung biasanya yang akan paling banyak komedo yang menempel karena posisinya yang tidak langsung terkena radiasi sinar matahari dan berpotensi mengandung kandungan minyak yang tinggi. Hal tersebut membuat keuntungan bagi bakteri atau pengotor untuk menempel pada wajah kita. Cara Menghilangkan Komedo yang sangat membandel itu bisa dengan beberapa cara yang alami misalnya menggunakan buah lemon atau dengan telur.

Kelebihan Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami

Komedo adalah salah satu gangguan yang sangat tidak disukai oleh setiap orang. Komedo terlebih sangat mengganggu wanita, karena komedo ini sangat mengganggu penglihatan kita terhadap wajah dan bahkan akan menjadikan seseorang tidak percaya diri ketika sedang berkomunikasi dengan orang lain. Dan komedo pada wajah itu bisa saja menjadi pusat perhatian orang yang kita ajak bicara, maka kita harus mencari Cara Menghilangkan Komedo.

Cara menghilangkan komedo secara alami itu lebih baik daripada dengan menggunakan bahan-bahan yang mengandung sifat kimia, atau dengan menggunakan alat-alat kosmetik yang lain karena dengan bahan yang alami itu akan lebih  aman dan kulit wajah tidak akan mendapatkan efek samping berlebihan. Biasanya juga komedo selain disebabkan oleh pengaruh dari luar bisa juga akibat dari pengaruh penggunaan kosmetik dengan bahan kimia yang berlebihan atau penggunaannya berlebihan. Jika bahan kimia dalam kulit wajah kita banyak dan menumpuk bisa menjadikan bakteri dan kotoran mudah tumbuh disana.

Related posts: