Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan KomedoLidah buaya merupakan tanaman yang bayak mengandung khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Mulai dari kesehatan rambut hingga kesehatan kulit dapat diatasi dengan tanaman ini. Lidah buaya ini juga mudah untuk mendapatkannya dan biasanya dijadikan tanaman rumahan ataupun tanaman hias di rumah. Untuk perawatan tanaman ini juga tergolong mudah hanya perlu menyiraminya secara rutin saja sudah cukup. Untuk kesehatan kulit wajah lidah buaya sangat bermanfaat dikarenakan kandungan antioksidan yang terdapat pada daging buah ini cukup banyak. Kandungan mineral yang terdapat di lidah buaya juga di percaya mampu mengangkat sel dari kulit yang mati beserta komedo. Bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami menggunakan lidah buaya?

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Lidah Buaya Serta Pemakaiannya

Sobat, masalah komedo ini hampir dialami oleh setiap orang dan membuat mereka terganggu. Bintik-bintik kasar di wajah akibat komedo sering membuat Anda kurang percaya diri. Komedo pada umumnya terjadi akibat adanya penyumbatan minyak di pori-pori sehingga menjadi mengeras berbentuk benjolan-benjolan kecil. Jika komedo ini tidak segera di bersihkan bisa menimbulkan jerawat.  Cara menghilangkan komedo secara alami saat ini banyak jadi pilihan seseorang untuk mengatasi permasalahannya. Kembali menggunakan bahan alami ini merupakan langkah yang bijak khususnya bagi Anda yang tidak ingin menggunakan obat penghilang komedo secara coba-coba. Salah satu bahan alami yang sudah dikenal lama ampuh untuk mengatasi komedo adalah lidah buaya. Berikut ini cara penggunaan lidah buaya secara tepat agar komedo lewat antara lain:

Pertama ambil satu atau dua potong daun lidah buaya yang cukup besar kemudian ambil dagingnya lalu oleskan secara merata ke area wajah. saat mengoleskan gunakan juga pijatan-pijatan lembut pada kulit wajah Anda terutama pada daerah yang terdapat banyak komedo. Tunggu hingga mengering atau selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Masker dengan lidah buaya ini sedikit ada rasa gatal apabila terkena getahnya. Setelah mengering basuh menggunakan air hangat hingga bersih dan tak bersisa lendirnya. Lakukan perawatan secara rutin yakni seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Mudah sekali bukan? Demikianlah cara menghilangkan komedo secara alami yang dapat Anda lakukan di rumah.

Related posts: