Cara Memperbesar Penis Dengan Teknik Alami

cara memperbesar penisSudah ada banyak pria yang mencoba berbagai macam cara memperbesar penis, entah itu menggunakan teknik alami maupun yang instan. Namun akan lebih baik apabila Anda menggunakan teknik yang alami saja agar tidak terjadi berbagai macam hal fatal dan berbahaya. Pasalnya sekarang banyak orang yang mengalami kejadian aneh setelah menggunakan obat-obatan kimia dalam memperbesar alat vital. Untuk itu sebelum semuanya terlambat, Anda pun jangan sampai menggunakan cara instan. Tidak masalah jika teknik alami membutuhkan waktu cukup lama agar bisa melihat hasilnya, yang terpenting untuk ke depannya tidak ada efek samping berbahaya.

Berbagai Macam Cara Memperbesar Penis

Cara memperbesar penis paling pertama itu, lakukanlah stretching. Stretching sendiri dilakukan supaya ukuran alat kelamin pria semakin bertambah. Mudah sekali caranya, Anda hanya perlu meregangkan jaringan erectile. Ini merupakan sebuah jaringan tendon dan memiliki fungsi sebagai ereksi. Apabila di sekeliling erectile itu ada banyak darah, maka ereksi pun akan terjadi. Stretching ini sangat aman dilakukan dibandingkan olahraga berupa angkat beban. Pasalnya angkat beban sebenarnya justru mengakibatkan alat kelamin alami cedera dan mengendur. Cara kedua, melakukan jelging. Ini merupakan teknik untuk perbesar alat kelamin. Namun ini akan memaksakan darah untuk memenuhi alat kelamin, sehingga nantinya ukuran akan menjadi lebih besar.

Jika ingin melakukan jelging, alat kelamin harus berada dalam keadaan setengah ereksi. Dengan begitu hasil yang diberikan pun akan maksimal. Cara berikutnya, Anda harus memanfaatkan teh basi. Kebanyakan uang jika melihat teh basi pasti langsung membuangnya tanpa pikir panjang. Tetapi sebenarnya teh yang telah basi tersebut memiliki manfaat begitu menakjubkan. Pasalnya bagi yang ingin perbesar alat kelamin, sekarang bisa menggunakan teh basi untuk pemanasan. Anda harus pemanasan dahulu 5 menit, setelah itu celupkan saja alat kelamin ke dalam teh basi tersebut kurang lebih 15 menit. Memang terdengar begitu aneh, namun kenyataannya ini menjadi sebuah cara memperbesar penis yang cukup ampuh dan sudah dilakukan oleh kebanyakan pria.

Related posts: