Cara Memilih Hand Bouquet Pengantin

Pernikahan merupakan salah satu moment sakral bagi kebanyakan mempelai wanita, sebuah pernikahan lazimnya akan dihiasi dengan berbagai hiasan bunga baik di sepanjang jalan menuju pelaminan, di tempat pelaminan dan juga tidak ketinggalan hand bouquet (bunga tangan). Sekarang sudah banyak pilihan bunga tangan di berbagai toko bunga online yang banyak menyediakan rangkaian bunga yang cantik. Rangkaian dari hand bouquet ini sangat menarik karena biasanya pada akhir resepsi pernikahan, dari kedua mempelai biasanya akan melemparkan kepada para tamu undangan yang masih single atau yang belum menikah dan bagi yang beruntung bisa menangkap bunga tersebut maka dipercaya akan cepat naik pelaminan.

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Hand Bouquet Pengantin

Rangkaian bunga ini yang akan dibawa oleh pengantin dari awal mulai berjalan ke pelaminan sampai akhir acara, maka tentunya akan sangat penting untuk memilih rangkaian hand bouquet yang indah dan cantik yang bisa dipesan di berbagai penjual bunga online. Berikut ini ada beberapa cara yang harus diperhatikan dalam memilih hand bouquet pengantin, diantaranya adalah:

  1. Perhatikan desain gaun pengantin

Hand bouquet ini akan dibawa oleh pengantin maka sangat penting untuk menyesuaikan dengan gaun yang kenakan oleh pengantin wanita. Jika gaun yang digunakan cukup sederhana maka bisa memadukan dengan hand bouquet yang mempunyai detail khusus dan dengan warna yang mencolok sehingga akan terlihat seimbang. Sedangkan jika gaunnya cukup banyak detail dan berkilauan, maka ada baiknya memilih rangkaian bunga yang sederhana.

  1. Memilih sesuai dengan ukuran tubuh

Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan juga besar maka sebaiknya memilih rangkaian bunga yang besar juga. Sedangkan untuk bentuk tubuh yang kecil maka menggunakan hand bouquet yang besar juga karena akan membuat tubuh tenggelam dan kurang enak dipandang sehingga memilihnya dengan ukuran yang lebih kecil.

  1. Memilih sesuai dengan warna kulit

Untuk mempelai wanita yang memiliki warna kulit putih maka sebaiknya memilih rangkaian bunga dengan warna pastel yang akan membuat lebih cantik seperti warna krem atau merah muda. Namun jika memiliki warna kulit gelap maka akan lebih baik memilih warna yang cerah dari penjual bunga online pilihan, karena warna bunga yang cerah ini akan membuat penampilan juga lebih cerah serta tidak kusam.

Related posts:

by