Cara Edit Foto Dengan Fitur Unik

cara edit fotoCara edit foto dengan menggunakan beberapa fitur unik yang terdapat di dalam aplikasi menjadi salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan tampilan foto yang menarik dan unik. Salah satu jenis aplikasi untuk edit foto yang memiliki beberapa fitur yang unik adalah VSCO cam. Aplikasi edit foto yang satu ini menjadi favorit dan banyak di gunakan oleh para selebgram karena memiliki banyak sekali fitur yang unik dan menarik serta bermanfaat untuk keperluan edit foto yang mereka lakukan. Meski untuk melakukan editing foto dengan menggunakan aplikasi ini Anda memang membutuhkan sebuah kerja keras yang lumayan namun dengan hasil yang memuaskan.

Beberapa Cara Edit Foto Dengan Menggunakan Fitur Unik Dalam Aplikasi Vsco Cam

Jika Anda termasuk salah satu orang yang sering melakukan proses editing foto maka tentunya Anda lebih mengenal tentang aplikasi untuk cara edit foto VSCO Cam ini. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali aplikasi yang unik dan menarik untuk bisa mengubah tampilan foto yang Anda miliki agar supaya bisa sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini ada beberapa jenis fitur yang ada di dalam aplikasi VSCO Cam yang bisa membantu Anda mengedit foto dengan mudah.

  • Exposure

Jika kamera smartphone Anda memiliki kelemahan terutama di bidang pencahayaan maka jangan khawatir karena Anda bisa menutupi kekurangan tersebut dengan fitur exposure. Fitur ini mampuĀ  menambah kecerahan dalam foto menjadi setingkat lebih terang meskipun harus Anda gunakan dengan ukuran yang sesuai. Karena jika Anda salah menerapkan yang terjadi adalah foto akan kehilangan detailnya terutama jika Anda mengeditnya dengan over exposure.

  • Temperature

Sebuah foto akan kehilangan “kehangatan” warna di dalam foto tersebut. Dan Anda bisa memberikan “kehangatan” warna dalam foto sehingga bisa mengeluarkan warna yang ada dengan menggunakan fitur temperature.

  • Crop tools

Dan jenis fitur yang terakhir yang di gunakan untuk mengedit foto adalah fitur crop tools. Fitur ini bisa membantu Anda untuk memfokuskan objek yang kurang fokus saat proses pengambilan foto. Lakukan croping dengan tepat agar supaya tidak berdampak pada resolusi foto yang berkurang saat Anda melakukan cara edit foto.

Related posts: