Cara Alami Untuk Memancungkan Hidung

tips kecantikanMemiliki hidung yang mancung menjadi sebuah kebanggaan tersendiri terutama karena hidung yang mancung bisa membuat penampilan seseorang bisa bertambah menarik. Namun sayangnya tidak semua orang di beri anugerah memiliki hidung yang mancung sehingga banyak orang yang merasa minder dengan hidungnya yang pesek dan berbentuk tidak menarik. Terlepas dari itu ada beberapa hal yang harus kita pahami bahwa untuk memancungkan hidung harus di lakukan secara alami agar supaya kita tidak mendapatkan dampak buruk dari usaha untuk memancungkan hidung tersebut. Maka dalam artikel ini kami berusaha mengulas beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memancungkan hidung Anda secara alami.

Cara Alami Untuk Memancungkan Hidung Dengan Mudah Tanpa Resiko

Banyak artis yang melakukan operasi di bagian hidungnya demi mendapatkan tampilan hidung yang lebih mancung sehingga menambah kecantikan dari penampilan fisik mereka. Padahal sudah banyak terjadi kasus yang terjadi akibat dari operasi hidung di mana kemudian terjadi komplikasi yang justru bisa membuat wajah Anda menjadi lebih rusak dan terlihat lebih buruk lagi.

Di bawah ini adalah beberapa cara mudah yang bisa di lakukan untuk memancungkan hidung dengan cara yang alami dan lebih sehat.

  • Yoga

Latihan pernafasan yang ada di dalam olahraga yoga bisa membantu hidung Anda menjadi terlihat lebih mancung terutama jika Anda melakukannya dengan rutin. Latihan yoga tidak hanya membantu untuk memancungkan hidung Anda namun juga membantu untuk menyehatkan tubuh Anda secara keseluruhan.

  • Pijat wajah

Pernah mendengar tentang pijat wajah? Lakukan hal tersebut di salon kecantikan terdekat. Anda akan di pijat dengan menggunakan minyak zaitun atau minyak esensial yang membantu terapis untuk memijat wajah Anda terutama di bagian hidung.

  • Alat pemancung hidung

Alat ini sudah banyak di jual secara bebas di pasaran dengan berbagai janji bisa memancungkan hidung secara instan. Bentuk alat yang menyerupai sebuah penyangga hidung dengan cara pemakaian di masukkan ke dalam lubang hidung memang membuat hidung Anda menjadi bertambah mancung saat menggunakan alat ini. Namun di sarankan untuk tidak menggunakan alat ini secara terus menerus karena bisa membuat rasa tidak nyaman pada hidung Anda. Demikian ulasan tentang beberapa cara untuk memancungkan hidung secara alami.

Related posts: