Cantiknya! Keunggulan Wisata Pontianak

wisata pontianakWisata Pontianak merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak panorama indah yang dimiliki. Indonesia memang mempunyai banyak tempat wisata seperti pantai kuta bali, pantai putih nan indah di lombok, wisata alam asri Baturraden, dan yang lainnya, yang jika dilihat sangat mengalahkan tempat wisata universal studio di singapura, panorama indah di Namsan Tower Korea selatan, menara Eiffel di Eropa, dan masih banyak lagi. Kota Pontianak selain memiliki banyak wisata yang wajib dan harus Anda kunjungi, juga memiliki beragam budaya yang sangat sayang untuk di lewatkan. Seperti mengadakan festival budaya lokal, pementasan seni yang biasanya diadakan di malam hari, dan lainnya. Yang pasti wajib menyesal deh kalau Anda melewatkan moment-momennya saat pementasan.

Apa Sih Keunggulan Dari Wisata Pontianak?

Pementasan budaya lokal yang apik menjadi suatu pelengkap liburan Anda di Pontianak. Malam yang begitu gemerlap dengan banyaknya permainan lighting panggung, memberikan kesan dan pesannya tersendiri bagi para pengunjungnya. Tak kalah menari degan alam sekitar pantai putih yang terhampar panjang dan suara ombak yang sangat enak untuk di dengar, memberikan rasa rileksasi tersendiri dari padatnya kesibukan dalam keseharian aktivitas Anda. Alam yang begitu asri serta belum terjamah oleh orang banyak menjadi nilai plus bagi Anda yang mengunjungi pantai pasir putih panjang di kota Pontianak. Tidak hanya memamerkan panorama yang indah di pantainya, taman alun-alun kapuas juga memberikan panorama yang sangat indah saat malam hari. Hal ini sangat terasa jika Anda sampai di Pontianak saat malam hari. Semua atmosfer yang ada, menyelimuti dan memeluk Anda sangat erat, sehingga membuat Anda enggan pergi dari salah satu wisata Pontianak ini.

Dan masih banyak lagi ulasannya. Pada hakikatnya tuhan telah menciptakan alam dengan keadaan yang sangat baik dan bermanfaat bagi manusia. Tinggal manusia yang diamanati sebagai khalifah di bumi menjaga alam, serta memeliharanya dengan baik. Demikianlah sedikit pembahasan mengenai wisata Pontianak. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca. Jadi, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Related posts: