Cantik Dari Sudut Pandang Laki-Laki

sebagian wanita menganggap bahwa cantik itu adalah ketika mereka sedang menggunakan make up apalagi dari merek terkenal yang mana menawarkan keunggulannya baik dari segi bahan yang digunakan, hingga ketahanan produk ketika diaplikasikan selama berjam-jam. Tentunya hal tersebut sangat menggiurkan dan begitu menggoda. Bahkan jika dilihat untuk sekali berhias, wanita bisa membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan polesan mereka agar tampak flowless. Akan tetapi, apakah para laki-laki di luar sana sependapat dengan opini cantik menurut kebanyakan wanita yang mengatakah bahwa cantik itu tergantung seberapa kompleks make up yang di gunakan guna menutupi beberapa kekurangan yang ada di wajah, seperti kantung mata, pori-pori lebar, jerawat, dan sebagainya.

Intip Pendapat Sebagian Laki-Laki Tentang Cantik

Opini yang dituliskan di bawah ini tidak mewakili opini cantik pada seluruh laki-laki, karena pendapat cantik menurut wanita saja berbeda-beda. Begitu juga dengan laki-laki yang memandang wanita cantik itu berbeda-beda. Ini merupakan hasil dari testimoni dari beberapa laki-laki mengenai bagaimana cantik menurut mereka. Ternyata menurut sebagian laki-laki, cantik itu, tidak melulu hanya tentang seberapa tebal atau seberapa kompleks make up yang Anda pakai. Memang benar wanita yang menggunakan make up akan mempercantik penampilan mereka dan dapat menutupi kekurangan yang ada pada kulit wajah. Akan tetapi, sebagian laki-laki memandang bahwa wanita akan terlihat cantik ketika polesan make up pada wajah mereka tidak terlalu tebal. Hal itu dikarenakan, kecantikan asli Anda akan lebih terpancar ketika Anda tidak menggunakan make up.

Sebagian laki-laki pastinya akan tertarik ketika wanita tampil menggunakan make up yang dapat mempercantik penampilan mereka. Akan tetapi, akan juga timbul sebersit pertanyaan dalam hati ketika melihat wanita yang menggunakan make up cantik, apa lagi ketika sedang proses pendekatan. Laki-laki akan berpikir dan mempertimbangkan apakah ketika tidak menggunakan make up, Anda akan tetap cantik? Hal ini memang tidak luput dari pertimbangan sebagian laki-laki karena sejatinya laki-laki adalah makhluk visual. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts:

by