Blog Tutorial Indonesia; Wordpress Dan Blogger

inanesia.comBelakangan ini, internet merupakan salah satu aspek yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Dengan adanya internet, tentunya akan menjangkau siapa pun dan dimana pun kita berada dengan seluruh orang di dunia. Adapun berbagai jenis media yang menjadi tempat untuk saling berbagi atau berkomunikasi dengan orang lain tanpa batas, seperti blog tutorial Indonesia. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan blog yang merupakan sebuah aplikasi web yang menyajikan tulisan-tulisan dalam halaman web. Biasanya yang gemar atau memiliki halaman web ini disebut sebagai blogger. Tertarik sebagai blogger? Untuk memulai sebagai blogger, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tutorial Indonesia untuk memiliki halaman web Anda sendiri.

WordPress Dan Blogger Blog Tutorial Indonesia

Ingin memiliki halaman web sendiri? Tentunya sangat mudah sekali untuk memilikinya. Biasanya, ada dua jenis halaman web yang biasa digunakan oleh kebanyakan blogger, khususnya blogger Indonesia. Jenis blog yang biasanya digunakan adalah WordPress dan Blogger. Untuk kedua jenis halaman web ini menawarkan jenis halaman web berbayar dan tidak berbayar. Bagi Anda yang baru ingin mencoba untuk menjadi blogger, Anda bisa menggunakan halaman web tidak berbayar. Untuk blog tutorial Indonesia sendiri pun keduanya tidak berbeda jauh. Yang Anda butuhkan adalah memiliki akun email yang akan digunakan sebagai data pribadi untuk halaman web yang akan Anda miliki.

Untuk blog tutorial yang pertama adalah WordPress. Anda bisa membuka situs www.wordpress.com untuk mendaftarkan halaman web Anda. Setelah itu, Anda bisa memilih nama blog yang Anda inginkan sebagai alamat halaman web Anda nantinya. Selanjutnya, Anda bisa memilih tampilan “Buat Situs Web”. Jika sudah, maka Anda harus mengisikan beberapa data dalam formulir yang sudah disediakan. Pastikan Anda menggunakan alamat email yang masih berlaku untuk verifikasi. Setelah semuanya selesai, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikutnya untuk memilih jenis tampilan. Untuk pilihan halaman web yang kedua yakni Blogger tidak jauh berbeda. Cukup mengunjungi www.blogger.com, Anda bisa memiliki halaman web dengan menggunakan Google Mail. Demikian tadi informasi tentang blog tutorial Indonesia untuk Anda.

Related posts: