Bibit Durian Yang Banyak Dicari

Bibit Durian

Bibit durian merupakan bibit yang biasanya banyak di cari oleh para penyuka buah durian, yang mana durian merupakan buah yang sangat terkenal dimana-mana. Durian dapat dikenal dengan rasanya yang membuat banyak orang-orang selalu ketagihan ketika menikmati buahnya, namun ada beberapa hal yang harus Anda pahami bahwa durian pun tidak boleh di konsumsi terlalu banyak bagi Anda para pengidap penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Karena biasanya durian dianggap sebagai makanan yang membahayakan untuk para pengidap hipertensi. Buah durian pun merupakan buah yang memiliki nilai tinggi akan kalori sehingga kalori tersebut jika di konsumsi terus menerus akan menyebabkan gangguan pada cara kinerja jantung dalam tubuh Anda.

Macam-Macam Bibit Durian Yang Baik

Durian memiliki banyak macam-macam jenisnya, seperti pada durian kumbokarno, durian sitokong, durian orange, dan durian bawor kaki tiga. Berbagai jenis durian tersebut memiliki bibit durian sendiri-sendiri sesuai dengan jenisnya. Seperti pada durian kumbokarno merupakan perpaduan antara durian lokal dengan durian montong yang mana bibit tersebut ketika ditanam dapat tumbuh di daerah dataran rendah maupun tinggi, kemudian untuk durian sitokong merupakan durian yang sangat mudah di cari, karena ketika Anda menanam bibit ini Anda tidak perlu membutuhkan perawatan khusus seperti pada durian lain-lainnya. Namun, durian sitokong ini memiliki bau durian yang sangat khas menyengat penciuman Anda sehingga biasanya buahnya di jadikan sebagai bahan baku es, makanan, atau bahkan minuman. Kemudian ada durian orange yang mana durian ini merupakan buah yang durian terbaik karena untuk buahnya sendiri memiliki warna yang orange keemasan dan sangat enak rasanya tidak memiliki bau yang sangat begitu menyengat.

Kemudian ada durian bawor kaki tiga yang mana durian ini memiliki ciri khas tersendiri dengan pohonnya yang dikenal pendek. Pada bibitnya memiliki masa panen yang sangat cepat dan dengan menghasilkan kualitas yang baik sehingga biasanya banyak para petani yang menanam durian ini, karena merasa durian ini sangat cocok untuk ditanam dengan hasil yang sangat memuaskan untuk petani yang nantinya akan di jual lagi. Bibit durian bawor pun sangat cocok di tanam di dataran rendah.

Related posts: