Berita Indonesia Pemberi Miras Satwa

lingkupberitaHampir semua netizen pasti sudah mendengar tentang berita Indonesia kali ini. Pasalnya berita pemberian miras terhadap satwa di Taman Safari memang sangatlah booming. Bagaimana tidak, ini merupakan sebuah aksi yang cukup langka dan memang benar-benar keterlaluan. Entah si pelaku itu hanya bercanda, namun kelakuannya sangat tidak terpuji. Terlebih berita ini sudah terdengar ke luar Indonesia. Sebenarnya masuk ke tempat wisata dengan membawa minuman keras saja sudah merupakan sebuah hal yang tidak diperbolehkan, namun si pelaku justru mencekoki satwa dengan menggunakan miras. Hal tersebut akhirnya membuat banyak orang mengecam pemberi miras tersebut.

Berita Indonesia Pemberi Miras Terhadap Rusa

Berita Indonesia kali ini memang begitu viral dan selalu menjadi bahan omongan di dunia maya. Bahkan videonya juga sudah tersebar. Dari videonya bisa dilihat bahwa si pelaku awalnya seperti akan memberikan wortel ke hewan kijang atau rusa. Akan tetapi ternyata si pelaku hanya menjebak agar mulut si rusa terbuka. Setelah mulut si rusa terbuka, pelaku pun langsung memasukkan minuman keras ke dalam mulut rusa. Tak hanya itu, ada pula orang yang sedang berada di dalam mobil, kemudian sengaja mencipratkan air ke hewan kuda nil. Air yang dicipratkan tersebut di duga miras. Pasalnya si pelaku di dalam video itu mengatakan “kasih anggur merah”. Kedua hal tersebut tentu saja sangat tak patut dan bisa terancam pidana.

Beredarnya video tersebut di dunia maya membuat si pelaku mendapatkan banyak kecaman. Banyak netizen yang berkomentar bahwa si pelaku hanya ingin terlihat keren, namun tindakannya justru terlihat bodoh. Ada banyak pula yang berkomentar bahwa kelakuan si pelaku tersebut benar-benar tidak terpuji dan harus dijatuhi hukuman. Hal tersebut tentu membuat si pelaku akhirnya buka suara. Pelaku membalas salah satu komentar netizen yang intinya mengaku salah karena sudah memberikan minuman keras kepada satwa yang ada di Taman Safari, selain itu pelaku pun siap untuk memberikan penjelasan terhadap apa yang sudah dilakukannya. Sekian berita Indonesia yang sedang viral sekarang ini.

Related posts: