Beredarnya Elora Palsu Di Pasaran

cream eloraSetiap Produk yang saat ini beredar di pasaran Indonesia mudah sekali dibajak, maka dari itu Anda harus jeli dalam membedakan mana produk yang asli dan yang palsu. Banyak dari kita sangat mudah tertipu ketika memilih produk kosmetik. Jangankan produk kosmetik yang bentuknya agak susah kita teliti keasliannya, barang seperti sepatu pun banyak yang memalsukannya. Untuk itu sebaiknya kita lebih kritis dalam memilih barang, khususnya kosmetik yang memang agak susah untuk membedakannya. Dengan membaca artikel ini dapat dipastikan Anda akan paham mengenai cara membedakan Elora Cream yang asli dan bukan.

Bagaimana Anda Membedakan Elora Cream Asli Dan Palsu

Dalam kasus ini Anda harus jeli dalam memilih, banyak orang yang mengalami masalah pada wajahnya karena salah membeli atau memilih. Elora cream memiliki 5 macam varian produk, diantaranya ada krim siang, krim malam, face wash, whitening serum dan toner. Kelima produk tersebut mempunyai manfaat yang berbeda-beda, tetapi agar Anda memperoleh hasil yang maksimal ada baiknya Anda menggunakan kelimanya. Karena setiap varian produk tersebut memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda. Tergantung dari manfaat yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin memilih produk yang asli, Anda harus memperhatikan setiap ciri-cirinya yaitu sebagai berikut. Yang pertama, produk ini memiliki segel di setiap variannya, jika produk yang Anda pilih tidak memiliki segel dapat di palsukan produk tersebut adalah palsu. Kedua, produk ini memiliki anti fake code atau kode anti palsuĀ  di segel hologram pada produk Anda. Kode tersebut terletak di segel hologram pada dus, geseklah segel hologram dan cek kode tersebut di website resmi milik Elora cream. Ketiga, krim ini memiliki adalah krim yang memiliki tekstur lembut. Dan yang terakhir Anda harus berhati-hati jika membelinya dengan harga yang sangat murah, karena bisa jadi krim tersebut adalah krim palsu. Seperti itulah tips dari saya jika Anda ingin memilih krim yang asli, jangan sampai Anda menjadi korban selanjutnya dari pembajakan produk ini. Yang murah belum tentu berkualitas, dan yang berkualitas juga belum tentu berharga murah.

Related posts: