Berbagai Tips Mempercepat Hamil

tips kesehatanBagi semua pasangan, kehamilan tentunya menjadi sebuah moment yang sangat membahagiakan dan selalu ditunggu-tunggu. Namun pada kenyataannya, sekarang kita dapat menemukan cukup banyak pasangan yang berobat ke sana kemari demi mendapatkan anak. Bahkan pengobatan tersebut pun tidak murah harganya. Jika Anda pun merasa kesulitan untuk mendapatkan kehamilan, maka kami pun ingin sedikit memberikan bantuan dengan menginformasikan seputar beberapa asupan makanan yang dapat menyehatkan rahim wanita. Jika rahim wanita sehat, maka proses kehamilan pun bisa lebih cepat untuk didapatkan.

Beberapa Asupan yang Mempercepat Hamil

Pertama, Anda harus mengonsumsi makanan yang terdapat kandungan asam folat tinggi. Asam folat tinggi tentu akan membuat Anda mengalami kehamilan lebih cepat. Contoh makanan yang berasam folat tinggi seperti tepung terigu, kubis, brokoli, kuning telur, asparagus dan lain sebagainya. Kedua, Anda harus memenuhi asupan sayur serta buah yang organic. Di sini usahakan semua sayur serta buah yang dikonsumsi terbebas dari pestisida. Dengan begitu tidak akan ada bahan kimia yang masuk ke dalam janin. Ketiga, penuhi asupan serat. Ketahuilah bahwa serat memang akan memperlancar sistem metabolisme dan mengaktifkan pergerakan usus. Namun selain itu serat pun bisa menyuburkan rahim. Ketika rahim subur, maka kehamilan pun akan menjadi lebih cepat.

Keempat, penuhi makanan yang bisa memperlancar siklus menstruasi. Pada umumnya salah satu hal yang membuat wanita sulit mengalami kehamilan itu karena siklus menstruasi tidak lancar. Hal tersebut cukup sering dialami oleh wanita. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi seperti, kentang manis, wortel, kacang polo dan sebagainya. Kelima, Anda pun harus memenuhi kebutuhan yang terbuat dari olahan susu. Pasalnya di dalam susu itu terdapat kandungan yang mempercepat kehamilan seperti FSH dan LH. Kemudian yang selanjutnya, jangan lupa untuk mengonsumsi macam-macam ikan. Ikan pun mengandung minyak yang sangat baik bagi kesehatan kandungan. Untuk itu bagi yang tidak menyukai ikan, setidaknya mengonsumsi vitamin minyak ikan.

Related posts: