Berbagai Komposisi Dalam Obat Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat asli sudah terbukti bisa membantu untuk sembuhkan berbagai penyakit yang menyerang tubuh seseorang. Karena sudah terbukti, maka sekarang obat tersebut jadi serbuan banyak orang. Untuk itu jikalau Anda ingin membelinya, jangan tanyakan lagi bagaimana keamanannya. Obat QnC sudah jelas aman karena komposisinya saja alami, ditambah juga bahan dasar yang digunakan itu adalah teripang emas. Perlu diketahui, teripang emas merupakan spesies terbaik di laut. Selain sulit ditemukan, proses pengolahannya pun sangat sulit. Sehingga itu artinya, untuk menghasilkan obat QnC akan diperlukan proses yang benar-benar sempurna.

Beberapa Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Asli

Meskipun kandungan utama dari QnC Jelly Gamat asli itu berupa teripang emas, akan tetapi masih ada beberapa kandungan jenis lainnya yang membantu untuk menormalkan keadaan tubuh seseorang. Jika penasaran, berikut beberapa kandungannya.

  • Protein. Protein ini memiliki begitu banyak khasiat, salah satunya untuk tingkatkan sistem imun dan juga untuk tingkatkan fungsi pernapasan.
  • Kolagen. Kolagen ini berfungsi sebagai zat untuk meregenerasi sel kulit yang telah mati. Sehingga kulit pun jadi terlihat lebih sehat.
  • Saponin. Saponin ini merupakan kandungan yang menjadi anti kanker serta anti mikroba. Sehingga akan sangat baik jika dikonsumsi secara berkala.
  • Gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan kandungan yang fungsinya untuk mengaktifkan sel. Sehingga keadaan tubuh jadi lebih sehat dari sebelumnya.
  • Asam amino. Asam amino ini berfungsi untuk memperbaiki berbagai macam jaringan yang sudah mengalami kerusakan.
  • Lektin. Lektin merupakan kandungan yang fungsinya untuk menghambat sel kanker. Sehingga tubuh pun bisa terhindar dari pertumbuhan sel berbahaya tersebut.
  • Omega 3. Omega 3 ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Glukosaminogykan. Kandungan tersebut sangat efektif dalam meredakan nyeri yang terasa di bagian sendi.
  • Glucosasime dan chondoirin. Kedua kandungan tersebut akan mencegah terjadinya pengeroposan tulang. Sehingga meskipun umur sudah semakin tua, tulang tetap akan kuat dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat asli.

Related posts:

by