Berbagai Kandungan Terbaik Qnc Jelly Gamat

Jelly GamatQnc Jelly Gamat akan sangat aman jika Anda konsumsi untuk menyembuhkan suatu penyakit yang bersarang dalam tubuh. Jangan pernah menanyakan tentang keamanannya. Pasalnya obat herbal yang kami kenalkan ini 100% dari bahan-bahan alami, kemudian sudah memperoleh izin juga dari pihak DEPKES. Tak hanya itu, Jelly Gamat ii pun sudah berhasil memperoleh sertifikat HALAL yang diberikan oleh pihak MUI Indonesia. Sehingga bisa dipastikan bahwa siapa saja yang mengonsumsinya, pasti tidak akan mendapati efek samping negatif, melainkan akan mendapatkan efek samping positif yang sangat menguntungkan pada proses masa penyembuhan. Kandungan utama dari obat ini merupakan teripang emas. Namun selain itu pun ada beberapa kandungan berkualitas lainnya. Nah di sini kami ingin menginformasikan sejumlah kandungan yang dimilikinya.

Beberapa Kandungan Berkhasiat Qnc Jelly Gamat

Khasiat pertama dari Qnc Jelly Gamat ini adalah protein. Protein mempunyai banyak khasiat seperti, meningkatkan sistem imun, meningkatkan fungsi pernapasan. Kandungan kedua itu ada kolagen. Khasiat kolagen ini salah satunya untuk meregenerasi kulit sel-sel mati. Kandungan ketiga, Saponin. Salah satu khasiat saponin adalah anti kanker dan juga anti mikroba. Kandungan keempat ada gamapeptide. Salah satu khasiatnya sebagai mengaktifkan pertumbuhan sel-sel. Kandungan kelima ada asam amino. Salah satu khasiat asam amino sendiri untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Kandungan keenam ada Lektin. Salah satu khasiat lektin itu adalah menghambat adanya pertumbuhan sel kanker.

Kandungan yang ketujuh ada omega 3 dan juga omega 6. Khasiat salah satunya adalah meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Kandungan kedelapan adalah Glukosaminoglykan. Salah satu khasiatnya sebagai pereda rasa nyeri sendi. Kandungan kesembilan, glucosamine dan chondroitin. Salah satu khasiatnya, untuk mencegah pengeroposan tulang. Kandungan berikutnya ada mineral, fungsinya untuk menjaga keseimbangan enzim. Kandungan lainnya ada vitamin A,  dan juga B1, B2 serta B3. Fungsinya itu untuk membantu fungsi sel serta dapat membangun jaringan. Kandungan Qnc Jelly Gamat yang terakhir adalah Mukopolisarida. Contoh khasiatnya itu untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengatasi wasir.

Related posts: