Bahaya Mengerikan Kopi Untuk Kecantikan

tips kecantikanKopi adalah si hitam yang banyak disegani dan juga digemari oleh orang-orang Indonesia. aromanya yang menggoda, serta khasiatnya yang luar biasa dalam menghilangkan kantuk menyebabkan kopi menjadi teman yang paling setia dalam setiap harinya. kopi memiliki kadar kafein yang kadarnya tak bisa dianggap sepele dan diabaikan begitu saja karena kadar kafein yang masuk ke dalam tubuh memang bisa menimbulkan efek positif namun, jika kadarnya berlebihan bisa menyebabkan gangguan yang fatal baik bagi kesehatan atau pun bagi kecantikan. Lain halnya dengan kesehatan, kopi adalah hal yang paling mengerikan bagi kesehatan sehingga kadarnya harus tetap dijaga agar tetap berada pada kondisi yang wajar sehingga tidak akan merusak kecantikan Anda. jadi, kira-kira bahaya mengerikan seperti apa yang disebabkan kopi bagi kecantikan yang harus diketahui agar tidak kecanduan?

Berikut Bahaya Mengerikan Kopi Untuk Kecantikan

Bahaya mengerikan pertama yang disebabkan oleh kopi adalah dapat menyebabkan penuaan dini. Kandungan kafein pada kopi yang tinggi bisa menyebabkan penuaan sebab, kafein tersebut dapat menyerap serta menghilangkan hormon-hormon yang sangat dibutuhkan agar tetap terlihat muda seperti melatonin dan juga DHEA. Kafein yang tinggi pada kopi juga sangat berperan besar dalam membuat dehidrasi pada kulit sehingga akibatnya adalah kulit tampak lebih kering dan juga kusam. Satu hal yang paling mengerikan dari dehidrasi kulit ini adalah kulit bisa menjadi bersisik sebab, kulit yang mengalami dehidrasi dapat membuat sel-sel kulit tersebut mati dan juga kering.

Bahaya dehidrasi kulit tersebut tak hanya sampai di situ saja karena kulit yang telah mati lama kelamaan juga akan menjadi kusam dan juga bisa menyebabkan flek hitam banyak bermunculan pada kulit. Peningkatan hormon adrenalin karena posisi stress yang tak bisa dikendalikan juga adalah salah satu dampak buruk kopi. Dengan hormon adrenalin yang semakin tinggi, maka jerawat juga dapat muncul secara seketika sehingga begitu bahayanya kopi jika dikonsumsi secara berlebihan. Kopi boleh saja diminum karena justru bisa menimbulkan efek-efek yang positif dari kadar kafein yang wajar namun, jangan sampai kopi yang diminum tersebut secara berlebihan karena segala hal yang berlebihan juga tak akan baik bagi kesehatan maupun bagi kecantikan.

Related posts: