Atasi Bibir Kering Anda Dengan Tepat!

tips kecantikanTahukah Anda kecantikan wajah tidak akan pernah luput dari keindahan bibir yang Anda miliki. Dengan begitu Anda juga perlu memperhatikan kecantikan bibir tersebut. Ada banyak wanita yang memang memiliki jenis kulit bibir yang mudah kering. Apa sebabnya? Hal tersebut terjadi tidak lain karena bibir Anda kekurangan banyak vitamin. Dengan demikian bibir Anda kemudian menjadi kering dan kekurangan kelembaban. Bila hal tersebut tidak segera Anda atasi maka hal yang akan terjadi selanjutnya ialah bibir Anda akan menjadi pecah-pecah. Bila bibir Anda seperti itu terkadang akan mudah sekali terluka dan menimbulkan rasa perih. Dengan demikian tentu saja aktivitas yang akan Anda jalankan akan sangat terganggu. Untuk makan saja akan terasa perih. Selain itu penampilan Anda tentu saja tidak akan sempurna. Nah bagi kalian yang ingin menunjukkan kecantikan yang Anda miliki tanpa kekurangan apapun tentu saja Anda juga wajib merawat dan mengatasi bibir Anda yang kering. Bagaimanakah caranya?

Bagaimana Mengatasi Bibir Kering?

Cara mengatasinya ialah Anda dapat dengan rutin memberinya ramuan alami yang ampuh mengatasi masalah bibir kering tersebut. Ramuan alami tersebut terbuat dari campuran madu dan juga lemon. Cara membuatnya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mencamurkan madu dengan perasan air lemon. Selanjutnya ramuan tersebut Anda oleskan pada bibir Anda setiap pagi hari secara rutin. Dengan demikian dalam waktu yang tidak lama maka kulit bibir Anda tidak akan kering lagi.

Selain itu Anda juga dapat memilih minyak kelapa sebagai solusinya. Caranya, Anda bisa langsung mengoleskan minyak kelapa tersebut pada permukaan kulit bibi kering Anda. Cara ini dapat Anda lakukan secara rutin sampai bibir Anda kembali sehat dan tidak kering. Ada juga minyak zaitun yang kaya akan manfaat. Minyak ini juga dikenal sebagai minyak yang ampuh atasi berbagai macam penyakit khususnya untuk kecantikan wajah. Sebab Anda perlu tahu bahwa minyak ini merupakan minyak alami yang sangat  manjur. Langkah yang terakhir yaitu perbanyaklah meminum air putih supaya kulit Anda segar dan tercukupi nutrisinya.

Related posts: