Apa Itu Pacific Garden Apartment

pacific garden apartmentPacific garden apartment merupakan salah satu hunian nyaman yang paling banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Terletak di Alam Sutera, Tangerang, apartmen dengan harga yang terjangkau ini langsung diminati oleh banyak pembeli. Jumlah unit apartmen yang tersedia saat ini mencapai 30 unit perlainannya dengan masing-masing jenis hunian yang berbeda-beda. Disesuaikan dengan segala kebutuhan dan keinginan peminatnya. Ada yang double room, two floor, sampai dengan tiga lantai yang tentunya disertai dengan berbagai fasilitas yang tak kalah kerennya dengan design yang dimiliki oleh Pacific garden ini.

Lebih Dekat Dengan Pacific Garden Apartment

Pacific garden apartment merupakan buah dari hasil sulapan yang dilakukan oleh pihak pengembang yaitu INDOPASIFIK INDAHTAMA dari luas lahan sebesar 1,4 hektar. Mereka berhasil menciptakan sebuah gedung apartmen dengan berbagai fasilitas-fasilitas yang ada, yang mana tentunya dengan banyak tipe hunian yang bisa memenuhi budget keuangan Anda. Banyak sekali jenis properti yang bisa Anda dapatkan dari Pacific garden. Anda akan mendapatkan kamar tidur sesuai dengan jumlah dari tipe unit yang Anda pilih. Ada yang berisi dua, tiga sampai dengan empat, tentunya dengan masing-masing harganya yang sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan. Kemudian Anda juga akan mendapatkan sertifikat hak milik untuk bangunan yang Anda miliki tersebut. Jadi tidak lain dan tidak bukan bangunan yang Anda miliki ini bisa menjadi bentuk investasi bangunan Anda. Yang mana nantinya tentu saja harga jual dari bangunan yang Anda beli sebelumnya telah berubah menjadi lebih mahal dari sebelumnya. Sehingga keuntungan akan Anda dapatkan bahkan bisa mencapai dua  kali lipat dibandingkan dengan harga yang sebelumnya.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki dan menghuni apartmen, perlu Anda ketahui sebelumnya. Bahwa biasanya untuk uang mukanya sendiri bisa lebih dari 10% dari harga bangunan aslinya. Jadi semisal harga bangunan yang Anda beli sebesar 400 juta rupiah, maka uang muka yang harus Anda bayarkan sebesar 60 juta rupiah. Untuk harga yang harus Anda keluarkan berbeda-beda disesuaikan dengan bangunan yang Anda beli. Silahkan cari informasi lebih lanjutnya di web resmi pemasaran Pacific garden apartment.

Related posts: